Memilih Perawatan Tempat Untuk Mengusir Rayap

Memiliki rayap dan hama lain yang tinggal bersama Anda di rumah bukanlah situasi yang sangat menyenangkan. Hubungi jasa anti rayap untuk membasmi rayap yang ada di dalam rumah anda. Dalam keadaan yang tidak menguntungkan seperti ini, ada berbagai pilihan solusi pengobatan rayap yang tersedia untuk pemilik rumah. Ada beberapa opsi pengendalian rayap yang diperlakukan sebagai metode alami, sementara beberapa melibatkan penggunaan senyawa kimia yang berakibat fatal bagi serangga dan hama. Mana lalu yang terbaik. Apakah alami atau kimia. Ketahui lebih banyak tentang perawatan mengusir rayap melalui poin-poin berikut.

Umpan

Pertama adalah penggunaan umpan. Meskipun tidak sealami teknik pengendalian rayap lainnya, sistem umpan sangat efektif dan dapat memberi Anda hasil yang cepat. Ini melibatkan mencemari kayu di sekitar rumah dengan larutan yang dikenal sebagai borat. Sistem umpan ini tidak membeku, menyengat, atau mengusir rayap, tetapi sebaliknya malah mendorong rayap untuk datang dan mereka dibiarkan memakan kayu yang pada akhirnya akan membunuh mereka.

Pestisida Cair

Kedua, menggunakan termitisida cair juga merupakan pilihan cerdas. Salah satu yang rayap perlukan untuk bertahan dan berkembang biak adalah air atau uap air. Kebutuhan semacam itu sering diperoleh oleh serangga kecil dari tanah; ini berarti bahwa jika mereka tidak dapat mencapai tanah, mereka tidak dapat terus hidup. Termitisida cair berfungsi sebagai penghalang rayap agar tidak bisa mencapai tanah.

Mereka harus disuntikkan ke tanah atau pangkal struktur untuk menciptakan lapisan pelindung antara bumi dan beton rumah. Jelas, itu adalah pendekatan melawan serangga pra-konstruksi atau sebelum rumah di bangun,

Pencegahan Lebih Penting

Tidak ada metode yang lebih baik dan lebih alami untuk menghilangkan serangga daripada pencegahan. Yang diperlukan hanyalah disiplin dan secara ekstensif melakukan cara-cara yang menyebabkan rayap tidak bisa berkembang biak di rumah atau kantor. Ada beberapa cara untuk melakukannya, dan yang satu adalah pembersihan rutin.

  • Tumpukan buku, tempat-tempat sempit kecil adalah tempat yang membahagiakan untuk rayap. Mereka bisa bertelur dan menyembunyikan diri. Maka dari itu sebaiknya jangan meninggalkan tumpukan buku, mainan, dan barang-barang rumah lainnya terlalu lama. Simpan di tempat yang benar. Ini akan menghindari kemungkinkan rayap berlindung di situ. Ini adalah salah satu aturan dasar untuk menghindari infestasi rayap.
  • Dan terakhir, untuk pencegahan rayap yang efektif, jangan biarkan genangan air ada begitu lama, terutama di ruang gelap dan kosong. Hidrasi merupakan faktor besar dalam kelangsungan hidup rayap. Sehingga jika kita tidak membiarkan genangan air di sekitar rumahh akan membantu mengurangi kemungkinan terjadinya rayap yang terjadi di tempat Anda. Ini adalah solusi pengobatan rayap terbaik yang harus Anda perhatikan.

Untuk menghindari rayap usir Anda dapat mengikuti cara-cara di atas.